Kamis, 23 Agustus 2012

Gay & Pelet!!!

Waktu selasa kemarin gw ama keluarga gw pada main ke Tas Tajur (SKI),nah rencana kan mau lihat ikan Amazon yang super big tuh,trs gw juga mau ngasih makan ikan-ikan disana juga pas mau beli pelet.
Gw                    : Jir keren siah gaya tuh orang!
Sodara gw (SG) :Yak lumayan
Gw :Gw juga gak boleh kalah! *berpaling sok ganteng *
SG :*diem*
Gw: Yah atas keren,bawahnya pake sendal,cenalan leging!
SG : He eh
Gw : Gay itu,pasti gay.G-A-Y.
Trs kita pada disuruh beli pelet,nah pas beli pelet  gw nanya.
Gw :Ada pelet cewek gak?
Penjual Pelet (PP):*diem*
Ade gw(AG):Ada pelet gak mbak?
PP: Ntar lagi dateng
Gw : Ooh
Trs kita pada liat ikan Amazon ampe lama,abis itu diajak main perahu dayung.
Udh puas gw liat tu orang gay,G-A-Y lagi tapi beda tuh orang udah pake sepatu tapi malah diinjak barengan lagi ama temen-temennya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar