Jumat, 17 April 2015

Gue, Latin dan Biologi

Kemaren yg udh gue kerjain itu kaum setan sekarang gantian huehehe.... gue mau ngerjaiiiiin bukan bukan cewe tetangga yg udh taken bukan kok....

Gue mau ngerjain pelajaran biologi wkwk ya td pagi abis belajar bareng zenius gue jd paham kalo bio itu ga usah diapalin tp lu pahamin aja... ya gue paham sih cuman rada nyeleneh kaya gini:

Apa perbedaannya anak kuliah jurusan biologi sm anak kuliah jurusan laen kalo mereka nginjek duri?
Kalo anak kuliah jurusan laen nginjek duri bakal bilang "Aduh kaki gue berdarah nginjek duri"
Kalo anak kuliah jurusan biologi bakal bilang "Aduh poda gue mengeluarkan hemoglobin nginjek enchino"
Lihat sangat berbeda bukan????

Ada juga satu nama cacing yg taksonominya menurut gue (Opaltoteles) salah... yaitu cacing Platyhellmintes menurut gue ini cacing dr neraka tp ilmuan lain bilang itu cacing pipih dr kata Platynya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar