Jumat, 17 April 2015

Gue, tawa dan kuntilanak


Entah kenapa dr pagi gue pengen ngomongin kuntilanak bukan, gue bukan fansnya. Mungkin karena  td pagi gue lg belajar tiba tiba terdengar suara tawa tawa cewe. *merinding* yah... dan akhirnya gue ikutan ketawa aja haha.

Nah gara gara itu gue jd punya ide dan lawak lawak aneh kaya...
Apa bedanya kuntilanak sama orang gila???
Kalo kunti ketawanya di atas pohon kalo orang gila di bawah pohon.
Ya kunti adalah setan paling bahagia di dunia persetanan
Dan menurut gue kunti hanya satu satunya setan yg punya selera humor ya ketimbang ama temen temen oh ya gue ga pernah percaya kalo pocong bisa manjat pohon GAK PERNAH.

Ya selain kakak adik seperti di atas ada juga setan cewe yg suka ngepot namanya suster ngesot hmm, terkadang gue pengen liat suster ngesot lg ngesot di ciruit mungkin akan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar